25 radar bogor

Preview PS TNI vs Sriwijaya FC: Berebut Poin

JENAL/RADAR BOGOR KEJAR POIN: Pelatih Sriwijaya FC (tengah) saat mengikuti sesi tanya jawab dengan wartawan di Stadion Pakansari, kemarin (24/10).

KEJAR POIN: Pelatih Sriwijaya FC (tengah) saat mengikuti sesi tanya jawab dengan wartawan di Stadion Pakansari, kemarin (24/10). (Jaenal / Radar Bogor)

CIBINONG–Dua kekalahan laga tandang yang dialami PS TNI, memaksa The Army menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1. Mereka pun harus bisa mengantongi poin penuh, agar bisa merangkak ke 10 besar, di sisa laga.

Menjamu Sriwijaya FC, hari ini (25/10), PS TNI harus bisa mengantongi tiga poin agar bisa terkerek. Namun, pada laga ini, pasukan Rudi Eka Priyambada akan menghadapi perlawanan yang sengit.

Sebab, Sriwijaya FC yang juga menghuni papan bawah klasemen sementara, berusaha merebut poin di laga tandangnya.

“Kekuatan Sriwijaya cukup baik, rata-rata gol dari bola crossing. Yang haru diwaspadi Beto,” kata Rudi kepada wartawan di Stadion Pakansari, kemarin (24/10).

Di laga ini, Rudi tidak akan menurunkan Soon-Hak. Soon-Hak terpaksa absen karena cedera.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, pihaknya ingin memetik tiga poin penuh di tandang. “Pertandingan besok (hari ini, red) kami sudah siap,” ucapnya.(nal/c)