Beranda Olahraga All Sport

Preview EFL Tottenham Hotspur vs West Ham United: Misi Balas Dendam

BERBAGI
TAK LOLOS : Gelandang Tottenham Hotspur Delle Ali mengawal ketat pergerakan striker West Ham, Andy Carrol di Liga Inggris beberapa waktu lalu

INGGRIS– Kemenangan telak 4-1 atas Liverpool, akhir pekan lalu, menjadi modal bagi Tottenham Hotspur memperpanjang tren positifnya. Menjamu West Ham United pada laga lanjutan Carabao Cup, di Wembley, Kamis (26/10) WIB, Spurs percaya diri bisa meraih kemenangan besar, seperti saat meng­hadapi Liverpool.

Namun, di laga ini, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino kemungkinan tidak akan memainkan Harry Kane, yang menjadi pahlawan saat mengalahkan Liverpool. Menurut laporan Daily Mail, Kane mengalami cedera hamstring usai mencetak gol.

Hanya saja, Pochettino mem­bantah jika pemain andalannya itu mengalami cedera. “Hanya (Kane) kelelahan, tidak akan menjadi masalah,” ujar Pochettino. Ia juga akan kembali memainkan Kane saat timnya berhadapan dengan Manchester United, dan Real Madrid.

Sementara, bagi tim tamu, laga ini bisa dikatakan sebagai ajang balas dendam. Di Premier League, West Ham menelan kekalahan 3-2 saat bertandang ke markas Spurs.

“Ini pertandingan besar,” kata gelandang West Ham, Michail Antonio, seperti dilansir Independen. “Bahkan jika itu bukan di Wembley, itu akan menjadi pertandingan besar, terutama setelah mereka mengalahkan kami. kami harus pergi ke sana (Wembley) dan mengalahkan mereka di rumah mereka,” imbuhnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga