Beranda Berita Utama

Polisi Buru Pengantar SPG Korban Pembunuhan

BOGOR–Polisi terus mengendus pelaku pembunuhan terhadap Hernawati (21), SPG Lippo Mall Bogor yang ditemukan tewas mengenaskan di tepi Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu (22/10). Keluarga korban berharap polisi dapat segera membekuk pelaku dan memberi hukuman setimpal.

“Kami berdoa agar polisi segera menangkap pelaku dan bisa menghukumnya setimpal,” kata Hermawan, paman korban, ditemui Radar Bogor di kediaman korban di Kampung Cibeureum RT 02/08, Desa Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Hermawan mengatakan, setiap hari korban selalu dijemput sepupunya. Baik pulang maupun berangkat kerja. Tapi tidak biasanya, malam itu ada seseorang yang menjemput korban pulang bekerja sebagai SPG. “Sejak malam itu tidak ada kabar,” sambungnya.

Senin (23/10) pagi, kata Herman, keluarga baru menerima kabar dari polisi bahwa anggota keluarga mereka ditemukan meninggal. Pagi itu juga, Hermawan dan adiknya melihat jenazah korban di RSUD Ciawi. “Pas kejadian ini, keponakan saya pulang bareng temannya, belum tahu sama siapa,” ujarnya.

Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat memastikan polisi terus menyusuri jejak pelaku dari hasil olah tempat kejadian perkara. Polisi juga masih akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. “Kami bersama Polres Bogor sedang menyelidiki siapa yang terakhir berkomunikasi dengan korban,” ujarnya kepada Radar Bogor.(don/c)

Baca Juga