Beranda Ekonomi

Cara Hotel Grand Savero Peringati Hari Dokter


APRESIASI DOKTER: Pihak Hotel Grand Savero saat memberikan setangkai bunga kepada para dokter. (Omer Ritonga/Radar Bogor)

Berbagai cara dilakukan pihak hotel untuk mengapresiasi para dokter, khususnya dalam memperingati Hari Dokter Nasional. Seperti yang dilakukan Hotel Grand Savero dengan memberikan setangkai mawar merah kepada para dokter yang sedang praktik di Rumah Sakit PMI Bogor.

Laporan:
Omer Ritonga

Public Relation Manager Grand Savero, Viona Dewi Kristalina mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi Grand Savero terhadap dokter yang telah menjaga martabat profesi dokter Indonesia dan memberikan pelayanan terbaiknya untuk kesehatan.

“Peringatan ini bisa dijadikan sebagai refleksi bagi seluruh dokter Indonesia untuk me­ngem­bangkan ilmu di bidang medis serta bersikap etis dan pro­fesional, dengan terus mem­prioritaskan keselamatan pasien,” kata Viona.

Menurutnya, Grand Savero juga memberikan kutipan-kutipan kata dan ucapan terima kasih yang disematkan di setiap bunga mawar. Dengan demikian, pihaknya tak hanya fokus pada kegiatan yang mendukung bisnis hotelnya, tetapi juga peduli terhadap masalah sosial.

Sementara itu, hingga saat ini, Grand Savero masih mena­warkan berbagai promo paket dengan harga menarik. Grand Savero Bogor sendiri memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.

Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fit­ness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof, dan indoor swim­ming pool. Untuk peme­sanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Savero, silakan kunjungi situs resmi. Atau bisa mengikuti juga via media sosial Facebook, Twitter dan Instagram @Saverohotels. (mer/c)

 

Baca Juga