Beranda Politik

Arif Abdi Optimis Dampingi Jaro Ade

BERBAGI
KOMPAK: Arif Abdi (kedua kanan) saat bersama Ade Ruhandi (kiri).

CIBINONG-Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi makin intens mengejar posisi calon wakil bupati mendampingi Ade Ruhandi. Setelah mendapatkan restu dari DPP PAN, saat ini ia fokus untuk mengenalkan dirinya ke masyarakat.

Arif tidak main-main soal pencalonannya tersebut, ia menar getkan untuk menang di Pilbup Bogor 2018 bersamateman koalisinya dari Partai Golkar, JaroAde.Arif bahkan semakin leluas dan menjadikan rekomendasi tersebut menjadi modal untu melakukan penjajakan dengan partai politik lain.

Sebab, surat keputusan (SK) terakhir yang akan dikeluarkan DPP nanti sekaligus untuk pasangan calon. Meski demikian, ia tidak ingin mendahului kebijakan partai sebelum rekomendasi tersebut benar-benar dikeluarkan partai pusat. “Intinya tetap menunggu rekomendasi pasangan, rekomendasi yang sudah keluar ini menjadi modal penjajakan pasangan atau koalisi,” ujarnya.

Jika sudah resmi keluar rekomendasi, kata dia, tinggal selanjutnya menentukan strategi ke depannya. Untuk saat ini, PAN-Golkar sepakat untuk mengusung Jaro Ade di Pilbup Bogor 2018.Sehingga, Arif Abdi memprioritaskan untuk mengisi kursi F2 mendampingi Jaro Ade. “Sekarang kami berjuang untuk mendapatkan kursi F2-nya itu,” ujarnya.

Untuk penentuan figur wakil bupati, ia tetap akan menunggu hasil survei yang akan dilakukan Golkar dalam waktu dekat ini. Dirinya bersama tim juga terus turun ke masyarakat menggenjot popularitas dan elektabilitas. “Penentunya tetap berpatokan pada hasil survei, nanti akan dibicarakan bersama apakah kami atau bukan yang mengisi F2. Baru membahas koalisinya,” ujar Arif.

Ia menambahkan, bersama tim telah mengunjungi masyarakat yang berada di Parungpanjang untuk sosialisasi dan menggalang dukungan. Dala waktu dekat, dirinya juga akan menyambangi wilayah di daerah pemilihan (dapil) I dan IV.“Alhamdulillah terus bergerak bersama tim yang semakin solid. Kami upayakan semua dalam keadaan siap menghadapi Pilkada 2018,” tukasnya. (ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga