25 radar bogor

Telkomsel Gaet Bank Mandiri

KERJA SAMA: Pihak Telkomsel usai menandatangani kerja sama dengan Bank Mandiri di wilayah kerja Kanwil IV Jawa Barat.

BANDUNG–Kolaborasi Telkomsel terus berlanjut. Kali ini menggaet Bank Mandiri dengan menghadirkan ke­mudahan dan layanan solusi bisnis korporasi untuk seluruh karyawan Bank Mandiri di wilayah kerja Kanwil IV Jawa Barat.

Tahap awal kerja sama dengan Telkomsel, memulai pengadaan lebih dari 40 persen layanan kartu pascabayar KartuHALO dari total 5.000 karyawan Bank Mandiri yang tersebar di seluruh kantor pelayanan Jawa Barat.

Penyedian paket layanan korporasi yang dihadirkan tidak hanya terjangkau bagi karyawan Bank Mandiri, tapi memberikan kemudahan akses antarkaryawan serta keluarga karyawan hingga pihak manajemen Bank Mandiri untuk berkomunikasi dan berkoordinasi terkait perkembangan informasi terkini.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan, upaya kerja sama ini menjadi bentuk dukungan kepercayaan Bank Mandiri dengan memilih layanan komunikasi mobile berbasis korporasi milik Telkomsel sebagai pilihan prioritas untuk memberikan nilai tambah bagi ber­kembangnya bisnis antar-pelanggan di Bank Mandiri.

“Kami akan mendukung program yang dihadirkan untuk karyawan dengan memberikan promo harga khusus untuk pembelian smartphone 4G LTE terbaru. Sudah termasuk bundling dengan kartu pasca-bayar Telkomsel yang dilengkapi paket layanan bisnis korporasi Telkomsel,” jelas Agustiyono.

Kerja sama dengan Bank Mandiri akan menjadi lebih eksklusif dan spesial, karena setiap manajemen dan karyawan bisa menikmati nada sambung pribadi (NSP) Corporate Bank Mandiri. Sedangkan, Telkomsel menghadirkan paket data khusus bagi nasabah Bank Mandiri sebagai salah satu bentuk reward dari beberapa program promo yang dihadirkan oleh Bank Mandiri.

Menunjang kebutuhan dan koordinasi kerja karyawan Bank Mandiri dan manajemen, Telkomsel siap menghadirkan solusi video conference untuk mempermudah koordinasi antarkantor layanan dalam bertukar informasi dengan didukung lebih dari 4 ribu BTS Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.(mer/b)