Beranda Politik

Siapkan Balon Wakil

BERBAGI

CIBINONG-DPD Golkar Kabupaten Bogor semakin percaya diri dapat memenangkan pilbup tahun depan. Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi mengaku, pasca-DPP mengeluarkan surat rekomendasi terkait pencalonan dirinya menjadi bakal calon bupati 2018-2023, maka fokus melak­sanakan perintah tersebut.

“Ada poin yang harus dijalankan keluarga besar Golkar, salah satunya dengan komunikasi lintas partai politik di daerah, provinsi, dan nasional,” ujar Jaro Ade. Untuk di daerah, dirinya mempercayakan kepada tim khusus. “Tingkatan pusat saya yang berkomunikasi,” paparnya.

Terkait balon wakil bupati, Jasro Ade juga telah memiliki beberapa nama yang berpeluang besar berpasangan dengan dirinya. Ia juga tak membatasi calon pendampingnya yang nanti bakal maju di Pilbup Bogor berasal dari mana. “Banyak yang bertanya calon wakil, ya bisa dari internal, eksternal, untuk kriteria akan kami bahas dengan tim, jadi bukan sebatas koalisi saja,” ujar dia.

Ia berharap, koalisi yang dibangun dan pemilihan wakil bupati nantinya dapat menjadi kekuatan besar untuk menang. “Kami harus menang dengan terhormat, saling menghormati kandidat, berkompetisi secara sehat, bertarung secara kesatria. Siapa pun yang bertarung tidak berpikir kandidat, tapi secara utuh membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga