Beranda Politik

Siap Jadi Kawan atau Lawan Bima

BERBAGI

BOGOR-Kendati bukan dari partai mayoritas di legislatif, daya tarik Bima Arya jelang pilwalkot masih cukup besar. Sejumlah tokoh bahkan berebut untuk bisa bersanding menjadi wakilnya.

Tak terkecuali, dukungan terhadap bakal calon wali Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata yang terus menguat setelah Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang meminta agar berdampingan dengan kepala daerah petahana, Bima Arya. Kali ini, dukungan datang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Bogor. “Tentu kami akan dukung,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata pun berucap syukur. “Kalau Ganjar dan sekjen mengucapkan itu saya bersyukur,” kata Dadang.

Salah satu bakal calon wali Kota Bogor tersebut berharap, penilaian yang tengah dilakukan pusat objektif. Saat disinggung terkait belum ada partai yang berani menantang Bima Arya, bukan berarti pentolan PDIP Kota Bogor itu tidak mau maju sebagai calon wali Kota Bogor di Pilwalkot Bogor.

“Secara pribadi tentunya saya siap-siap saja, apalagi itu keputusan partai. Akan tetapi, di partai itu tentu ada yang namanya aturan partai yang harus dipatuhi oleh seluruh kadernya. Sehingga, pihaknya akan menyesuaikan sesuai instruksi dan arahan dari pimpinan,” tuturnya.(ded/c)

Komentar Anda