Beranda Berita Utama

Radar Bogor Koran Terbaik

BERBAGI

TERBAIK: Pemred Radar Bogor Nihrawati As (tengah) menerima penghargaan dan CEO Jawa Pos Azrul Ananda (paling kanan) di Holiday Inn Cikarang, Jawa Barat, kemarin (23/10).

RADAR BOGOR kembali menjadi Koran Terbaik untuk kategori Lapsus dalam Kompetisi Produce Quality Triwulan III 2017 JawaPos Group.Laporan khusus Radar Bogor berjudul 4.000 Motor per Menit,subjudul Pelarangan Sepeda Motor Masuk Bogor, mengalahkan68 karya tulis dari seluruhmedia Jawa Pos Group.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami di redaksi untuk selalumemberikan karya-karya terbaik dan berbeda di tengah persainganmedia di era digital saat ini. Tulisan 4.000 Motor per Menitini merupakan kerja tim reporter Radar Bogor yang tidak hanya menulis pendapat orang atau pakar, tetapi turun langsung kelapangan dan berupaya mendapatkan fakta.

Sehingga muncul jumlah motor yang melintas di Jalan Pajajaran hanya dalam hitungan menit. Lapsus ini diharapkan memberi gambaran kepada pengambil keputusan agar bijak dalam menerapkan aturan.

Sebagai informasi, kompetisi produk Jawa Pos Group rutin diadakan setiap tiga bulan, berupa lomba karya tulis, lomba foto, lomba desian grafis, overall newspaper, dan quality print. Untuk triwulan ketiga 2017 ini, diadakan di Holiday Inn Cikarang, dan diikuti sekitar 200 perusahaan media di bawah bendera Jawa Pos Group.(nih)

Baca Juga