Beranda Olahraga Arena

Popsi Kabupaten Bogor Perkasa di Laga Perdana

BELUM TERKALAHKAN: Tim voli Kabupaten Bogor saat mengikuti BK.

MINAHASA–Tim voli  Srikandi Karadenan (Popsi Kabupaten Bogor), tampil gemilang dalam laga perdana Livoli 2017, di GOR Wale Ne Tou, Minahasa, kemarin (23/10).

Tim yang diperkuat pemain PPLPD Kabupaten Bogor ini, sukses mengalahkan tuan rumah, JWS Minahasa, dengan skor 3-1. Sejak awal pertandingan, Srikandi Karadenan tampil dominan. Mereka pun unggul dengan skor telak 25-6.

Tertinggal di set kedua, pasukan JWS melakukan pem­balasan. Hasilnya, JWS bisa me­nundukkan pasukan Suharto Bam­bang dengan skor 25-23.

Namun, Adinda Mutia dkk bisa membalikkan keadaan. Di set ketiga dan keempat, Srikandi Karadenan kembali membuat keok JWS dengan skor 26-24 dan 25-23.

Kemenangan ini diapresiasi Manajer Srikandi Karadenan, Bedsy Alwin Rumate. “Pemain penuh percaya diri. Saya harap pemain bisa kembali menun­juk­kan performanya saat meng­hadapi Bintang Blitar besok (hari ini),” terangnya.

Sementara, Ketua  PBVSI Kabupaten Bogor,  Aman Mus­lihat menyebut jika pihaknya me­nargetkan juara di Livoli ta­hun ini.(dkw)

Baca Juga