Beranda Metropolis

Kantor Pelayanan Pajak Pindah ke Sholis

BOGOR–Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bogor yang beralamat di Jalan Djuanda, mulai pindah ke Jalan Sholeh Iskandar kemarin (23/10). Semua layanan perpajakan akan dilayani di kantor sementara tersebut, sampai proses renovasi kantor selesai.

“Nantinya setelah direnovasi, kantor KPP Pratama akan diga­bung dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) 3 Jawa Barat. Jika renovasi selesai, kami akan pindah lagi ke sana (Jalan Ir Djuanda, red),” jelas Mamik.

Meski telah resmi berpindah, masih ada beberapa masyarakat yang belum tahu. Karena itu, di kantor Jalan Ir Djuanda pihak­nya menugaskan keamanan yang bisa menunjukkan kantor sementara KPP Pratama Bogor. “Yang mau mendapatkan layanan perpajakan silakan datang ke kantor sementara kami di Sholis,” ucapnya.

Dia menyebut, dengan menyatunya KPP Pratama dan Kanwil DJP 3 Jawa Barat, pelaya­nan perpajakan akan lebih baik. Selain itu, kantor baru juga akan memberikan rasa kenyamanan lebih kepada para wajib pajak (WP).

Dia pun menjamin, seluruh data para WP aman dan terjaga dengan baik. “Data masih aman, kami jaga benar, baik hardcopy maupun softcopy, kami jamin kerahasiaannya,” tandasnya. (wil/c)

Baca Juga