Beranda Berita Utama

Jadi Ibu dan Ayah buat Mikha

BERBAGI

SETELAH melalui empat kali persi dangan, Nafa Urbach resmi bercerai dari Zack Lee kemarin (23/10). Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nafa dan memutus secara verstek. Sebab, sejak sidang pertama pihak tergugat tidak hadir. Nafa sekali hadir pada sidang perdana 2 Oktober lalu.

Saatdihubungi via telepontadi malam (23/10), Nafa baru menyelesaikan syuting untuk alah satuprogram televisi. Dia mengungkapkan alasan ketidakhadirannya. ’’Ini (perceraian) kan sebenarnya bukan kabar yang bagus untuk diumumkan,’’ ucapnya. Ibunda Mikhaela Lee Juwono tersebut mengatakan sudah ikhlas.

’’Setelah ini saya bisa fokus jadi ibu sekaligus ayah buat Mikha, juga fokus pada karier,’’ tutur perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980, tersebut. Selama proses perceraian, Nafa memang kembali disibukkan pekerjaan di dunia hiburan.

Dia menerima tawaran program reguler Kedai Pak Mantep yang sudah menyelesaikan syuting 11 episode. Dia syuting tiap Senin, sekali take untuk dua episode. Penyanyi yang tahun ini merilis single berjudul Mele pasmu Kelemahanku itu berusaha tetap profesional dan menepikan kesedihan yang dirasakan.

’’Sebagai figur publik, saya harus bisa memberikan pesan yang baik untuk orang Mikha lain. Salah satu yang bisa bikin saya terhibur ya kembali ke dunia entertainment ini,’’ ucapnya tegar. Meski begitu, Nafa cukup selektif ketika menerima job. Sebab, dia tidak ingin waktunya untuk Mikha banyak berkurang. Dia hanya mau membintangi film layar lebar dan menghindari sinetron kejar tayang.(nor/c15/na)

Komentar Anda