Beranda Politik

NasDem Kantongi Enam Balon

BERBAGI
SERIUS: Pra-rakernas dan TOT saksi dan DPC Partai NasDem se-Kabupaten Bogor.

CIBINONG–DPD NasDem Kabupaten Bogor terus mem­persiapkan diri menghadapi Pilkada 2018. Sejumlah birokrat bahkan sudah mendaftar dalam penjaringan partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Ada enam yang mendaftar ke NasDem, dua di antaranya birokrat,” ujar tim verifikasi Jawa Barat DPP NasDem, Sondang Tampubolon kepada Radar Bogor saat menghadiri kegiatan pra-rakernas dan training of trainer saksi dan DPC Partai NasDem se-Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, enam bakal calon bupati Bogor tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan persentasi Menurutnya, kegiatan sekaligus kon­solidasi dengan meng­umpulkan pengurus NasDem di daerah terkait satu tahapan yang sudah dilalui terkait verifikasi partai politik.

“Tinggal menunggu, apakah ada verifikasi faktual atau tidak, kemarin sudah dapat tanda terimanya dan sudah memenuhi syarat,” ujar dia.

Selain itu, pertemuan kali ini sekaligus mempersiapkan HUT NasDem, di mana Jawa Barat akan mengirimkan 60.000 saksi dan 5.000 saksi di antaranya berasal dari Kabupaten Bogor.

Selain Asep Ruhiyat dan Wawan Rukmawan, bakal calon lainnya Albert Pribadi, Eman Sulaeman, Andi Ahmadi, dan Mansyursyah Abdullah akan melalui tahapan survei.(ded/c)

Komentar Anda