Beranda Ekonomi

Luncurkan Kartu Perdana Xtra Fun

BERBAGI

BOGOR–PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggandeng Indomaret meluncurkan kartu perdana baru, Xtra Fun, dengan masa aktif isi pulsa dua kali lebih panjang. Chief Marketing Officer PT XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, layanan penjualan ini untuk mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Karena itu, XL bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia.

Kartu Xtra Fun ini merupakan inovasi pertama dari Telco Provider. Dengan kartu perdana tersebut, setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai nominal Rp15 ribu hingga Rp500 ribu, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi Supernonton, YouTube, serta gratis akses ke aplikasi klikindomaret. “Program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” kata David.

Menurutnya, pelanggan akan mendapatkan bonus menelpon dan SMS unlimited ke seluruh pelanggan XL Axiata. Juga gratis melakukan panggilan menggunakan fasilitas voice dan video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan LINE. Saat ini, ada 14 ribu gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia menyediakan kartu perdana Xtra Fun dengan harga Rp16 ribu sudah termasuk pulsa Rp15 ribu.

Sementara itu, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni, optimistis dengan target penjualan 350 ribu kartu akan tercapai pada akhir Desember 2017.(mer/a)

Komentar Anda