Beranda Olahraga Kickers

MU Tumbang dari Tim Promosi

BERBAGI
Penyerang MU, Romelu Lukaku dikawal salah seorang pemain Huddersfield

Manchester United harus menelan pil pahit usai dikalahkan Huddersfield dalam lanjutan ajang Premier League, tadi malam. Kedua tim mengakhir laga dengan skor 2-1. Bermain di kandang, Hudder­sfield tampil trengginas. Dua gol tercipta di babak pertama, masing-masing melalui Aaron Mooy di menit ke-28. Lima menit MU kembali kebobolan melalui Laurent Depoitre. Skor 2-0 bertahan di 45 menit jalannya laga.

Memasuki babak kedua, MU tampil lebih terbuka. Alhasil gol yang ditunggu hadir di menit ke-77 melalui Marcus Rashford. Dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Rumelu Lukaku. Hingga peluit berakhir tidak ada gol tambahan tercipta sehingga skor 2-1 untuk keunggulan Hud­dersfield.

Hasil tersebut membuat MU gagal memangkas jarak dari ManCity. Setan Merah kini di posisi kedua dengan raihan 20 poin dari 9 laga. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama MU di ajang Premier League musim ini setelah meraih enam kemenangan dan dua seri di delapan laga pertamanya. Sementara Huddersfield merangkak naik ke posisi 10 dengan raihan 12 poin dari sembilan laga yang dilakoninya.(rah/net)

Komentar Anda

Baca Juga