25 radar bogor

Yamaha Lelang Vixion

LELANG: Yamaha memperingati satu dekade kehadiran Vixion.
LELANG: Yamaha memperingati satu dekade kehadiran Vixion.

JAKARTA–Untuk merayakan kehadiran Vixion selama satu dekade di Indonesia, Yamaha terus melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik. Kepedulian ini diwujudkan melalui kerja sama dengan kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah.

Penggalangan dana dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober sampai 10 Desember. Selain itu bisa melalui “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang dilak­sanakan secara nasional pada 27 November–3 Desember mendatang. Nantinya, selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

Berdasarkan rilis yang diterima Radar Bogor, sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi. Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di lima kota besar di Indonesia.

Sementara itu, sejak kemunculan Yamaha Vixion pada 2007 silam, teknologi Yamaha Vixion menjadi terdepan sebagai pelopor sepeda motor sport injeksi pertama di Indonesia yang dilengkapi rangka Deltabox dan suspensi monocross. Tradisi inovasi ini terus dilanjutkan setelah pada 2017 Yamaha memperkenalkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ASC (Assist & Slipper Clutch) pada All New Vixion R yang menjadikan performanya semakin meningkat dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit.(mer/a)