Beranda Olahraga All Sport

Preview Barcelona Vs Malaga: Jangan Lengah!

BERBAGI
Messi dan Diogo Rolon

BARCELONA–Raksasa Spanyol, Barcelona bertekad untuk terus menjaga dominasi mereka di La Liga musim ini. Untuk itu, El Blaugrana akan kembali menargetkan kemenangan saat menjamu Malaga di Camp Nou pada hari Minggu (22/10) dini hari nanti (SCTV pukul 01.45 WIB).

Tampil mengecewakan musim lalu, Barcelona bangkit di musim 2017/2018 ini. Di bawah komando Ernesto Valverde, kubu El Blaugrana kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 22 poin, unggul 4 poin dari pesaing terdekat mereka, Valencia yang berada di posisi runner up. Demi menjaga jarak ini, kubu Las Azulgrana akan kembali mengincar kemenangan pada akhir pekan nanti.

Barcelona sendiri dijadwalkan akan memainkan partai kandang pada pertandingan jornada ke-9 ini. Mereka dijadwalkan akan menjamu salah satu tim dengan predikat kuda hitam, Malaga.

Jika Barcelona tampil sempurna di delapan jornada pertama La Liga musim ini, Malaga mengalami hal yang berkebalikan 180 derajat. Tim besutan Michel ini hanya mampu meraih satu hasil seri dari delapan laga tersebut, sehingga mereka menempati posisi juru kunci La Liga saat ini.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di klasemen La Liga saat ini, maka pertandingan melawan Malaga ini diprediksi akan menjadi laga yang mudah bagi Barcelona. Namun jika melihat rekor head to head kedua tim, maka El Blaugrana wajib waspada dengan kunjungan Las Boquerones tersebut.(rur/net)

 

Baca Juga