Beranda Uncategorized

HUT ke-53 Golkar Tebar Ikan, Simbol Banyak Pemilih

BERBAGI

KENANG PAHLAWAN: Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi bersama pengurus partai menaburkan bunga di makan Taman Pahlawan Pondok Rajeg, kemarin. (20/10). (Meldrick/Radar Bogor)

CIBINONG–Peringatan HUT Partai Golkar tahun ini terlihat berbeda. Di ulang tahunnya yang ke-53, seluruh kader dan pengurus DPD Partai Golkar, termasuk di Kabupaten Bogor, diwajibkan ziarah kubur ke taman makan pahlawan.

“Sesuai dengan surat edaran dari DPP Partai Golkar, acara yang diwajibkan adalah ziarah ke makam pahlawan,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi kepada Radar Bogor, kemarin (20/10).

Kendati demikian, ada beberapa kegiatan lain yang akan diadakan untuk memeriahkan ulang tahun partai berlambang pohon beringin ini. Di antaranya penebaran 20 ribu benih ikan di Situ Cikaret, perlombaan nasi tumpeng dari pengurus kecamatan (PK), dan santunan kepada 117 anak yatim.

“Jika kita menebar ikan, pasti akan berkembang biak menjadi banyak. Sama halnya HUT ke-53 ini. Pemilih semakin banyak, maka Golkar harus kerja keras. Jadi suara Golkar di Pemilu 2014 lalu, ke depan harus bertambah pula,” terang Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang akrab disapa Jaro Ade ini.

Namun, yang membuatnya terharu dan bangga pada peringatan kali ini, adalah kehadiran sejumlah tokoh Golkar senior, seperti Rusdi AS, KH Nawafie Saleh, yang juga anggota DPR RI dari hasil PAW.

Di kesempatan tersebut juga, ia menyampaikan soal rekomendasi pencalonannya sebagai bupati Bogor. “Dari rekomendasi ini ada poin-poin yang harus dijalankan, di antaranya komunikasi lintas partai politik. Itu sudah kami jalankan dengan dibentuknya tim dan sudah berjalan baik,” tandasnya.(rp2/c)

Komentar Anda