Beranda Ekonomi

Hotel Lorin Launching Member Chip

BERBAGI
KERJA SAMA: Penandatanganan kerja sama pihak Hotel Lorin.

BOGOR–PT Lor International Hotel (PT LIH) bekerja sama dengan salah satu perusahaan dengan menyediakan program member chip. Tujuannya, memberikan apresiasi kepada pelanggan atau tamu yang sudah menginap dan kerja sama dengan Lorin Group.

Director Ops PT LIH, Heri Haryosa mengatakan, berbagai keuntungan dapat diperoleh pemilik atau pemegang member chip. Keuntungan di antaranya setiap mendaftar, member akan mendapat voucher menginap, potongan harga untuk menginap, restoran serta penggunaan fasilitas hotel.

“Mereka yang tidak menginap di hotel tapi mau menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness center bisa kapan saja tanpa harus bayar alias gratis,” kata Heri saat penandatanganan kemarin (20/11).

Member chip card, kata Heri, berlaku selama dua tahun sejak penandatanganan. Untuk mendapatkan member chip card tersebut, cukup me­ngeluarkan sejumlah uang sesuai jenis member.

“Ada dua member yang disiapkan yakni silver dan gold. Masing-masing jenis memiliki penawaran dan harga berbeda,” ujarnya.

Silver dibanderol dengan harga Rp1,950 juta dan gold seharga Rp2,950 juta. Mereka dapat voucher menginap, voucher potongan harga kamar, restoran, dan berbagai penggunaan fasilitas tanpa harus membayar. “Termasuk potongan 10 persen untuk outlet-outlet yang tergabung dalam grup Lorin,” sambungnya.

Voucher yang diberikan saat menjadi member chip berlaku satu tahun. Tidak hanya berlaku untuk Hotel Lorin Sentul, melainkan beberapa hotel dan resorts yang tergabung dalam manajemen Lorin.(mer/c)

Komentar Anda