Beranda Berita Utama

BNNK Amankan PNS Bogor

BERBAGI

BOGOR – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor kembali melakukan penggerebekan. Dini hari kemarin (19/10), empat pria diamankan saat berkumpul di sekitar Perumahan Pakuan Hill Tajur, Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun, diduga keem­patnya sedang berpesta narkoba. Sumber Radar Bo­gor mengatakan, salah satu dari keempat orang tersebut berinisial A adalah pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Bogor.

“A itu salah satu PNS di Kota Bogor,” ujar sumber tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasi Pem­berantasan pada BNNK Bogor Kompol Supeno enggan ber­komentar terkait penangkapan itu. “Saya tidak mau komentar apa pun. Kalau saya bilang tidak, mungkin tidak percaya. Kalau kita bilang iya, mana buktinya. Intinya, belum ada yang signifikan. Kalau ada, pasti akan kami kabari media,” paparnya.

Terpisah, Kepala Badan Ke­pegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor Fetty Qondarsyah mengaku belum mengetahui apakah ada PNS yang diamankan BNNK Bogor atau tidak. Namun, dirinya akan mencari tahu kabar tersebut. “Belum ada informasi ke saya. Nanti saya cari tahu,” singkatnya.(rp2/c)

Komentar Anda

Baca Juga