Beranda Olahraga All Sport

Dedi Kembali Perkuat Persib

BANDUNG–Persib Bandung bisa sedikit tenang karena gelandang andalannya, Dedi Kusnandar, telah sembuh dari cedera. Sebelumnya, dia harus istirahat beberapa pekan karena sempat bermasalah dengan lututnya.

Dokter tim Persib M Rafi Ghani dalam situs resmi klub menegaskan bahwa Dedi sudah sembuh dari cedera. Kondisi itu terlihat karena dalam sesi latihan, dia tak menunjukkan masalah dan keluhan.

“Dedi Kusnandar kondisi cederanya sudah bagus. Sudah full ikut latihan dan sudah tidak mengalami masalah,” terangnya, kemarin (18/10).

Kembalinya pemain yang akrab disapa Dado tersebut semakin lengkap karena gelandang matang lainnya, Raphael Maitimo juga menunjukkan kondisi yang membaik.
Sebelumnya, pemain naturalisasi tersebut sempat merasakan otot pahanya sedikit tertarik saat melakukan manuver. “Maitimo merasakan otot pahanya sedikit ketarik. Tapi sekarang tidak apa-apa. Katanya sudah tidak nyeri,” tandasnya.

Kembalinya dua pemain yang kuat dalam duel di lini tengah ini tentu saja menjadi Persib memiliki banyak opsi saat menghadapi Madura United akhir pekan ini.(dkk/jpnn)

 

Baca Juga