Beranda Metropolis

Amin Rahardjo Komandoi Dinas Logistik Lanud ATS

BERBAGI
SIAP BEKERJA: Kolonel Tek Amin Rahardjo akan mengisi posisi kepala dinas logistik Lanud ATS Bogor.

BOGOR–Pergantian jabatan dalam tubuh TNI merupakan sesuatu yang jamak dilakukan. Itulah yang terjadi di Lanud Atang Sendjaja (ATS) Bogor, hari ini (19/10). Posisi Kepala Dinas Logistik (Kadislog) ATS Bogor yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Tek Hendrison Syafril, akan digantikan oleh Kolonel Tek Amin Rahardjo.

Selanjutnya, Kolonel Tek Hendrison Syafril akan menempati jabatan baru di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Lembang Bandung.

“Saya dan keluarga mohon pamit, karena kami akan menempati tugas dan jabatan baru. Juga, mohon maaf atas segala khilaf dan salah yang saya lakukan selama menjabat sebagai Kadislog Lanud ATS,” ungkap Kolonel Tek Hendrison Syafril, ketika berpamitan pada seluruh anggota Lanud ATS, Senin (16/10). Dia mengaku bangga dengan seluruh warga Lanud ATS yang sudah membantunya selama bertugas, sehingga semua programnya dapat terlaksana dengan baik.

“Pesan saya, lanjutkan. Janganlah cepat berpuas diri. Sebaliknya, jadikan berbagai kemajuan itu sebagai motivasi untuk terus melakukan hal-hal yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Menurut dia, selain berkarya, semangat tinggi untuk terus belajar harus tetap dipegang teguh. Sebab, itu bagian dari tuntutan perkembangan yang terjadi saat ini. “Perlu terus kuatkan tekad, jaga diri, dan disiplin dalam pelaksanaan setiap tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan,” tukasnya.

Untuk diketahui, Kolonel Tek Hendrison Syafril melaksanakan tugas dalam jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja sejak 2015. Tepatnya setelah menjabat sebagai Komandan Skadron Teknik 024 Lanud Atang Sendjaja pada 2013. Dia adalah alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1994, yang menikah dengan Nina Marina, dan dikaruniai tiga orang anak.

Sedangkan Kadislog yang baru, Kolonel Tek Amin Rahardjo, adalah alumni Akademi Angkatan Udara Tahun 1994, yang menikah dengan Dyah Adyawardahani, dan dikaruniai dua orang anak. Sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, dia menjabat sebagai Seskoau Lembang Bandung.(cr1/*)

Baca Juga