25 radar bogor

Siapkan Ribuan Hadiah Akhir Tahun

PROGRAM: Melalui program Telkom­sel bertajuk Pesta Akhir Tahun, pelanggan berkesem­patan mendapatkan ribuan hadiah.

PROGRAM: Melalui program Telkom­sel bertajuk Pesta Akhir Tahun, pelanggan berkesem­patan mendapatkan ribuan hadiah.

BOGOR-Jelang akhir tahun 2017, Telkomsel kembali me­man­­jakan para pelanggan se­tianya. Melalui program Telkom­sel bertajuk Pesta Akhir Tahun, pelanggan berkesem­patan men­dapatkan ribuan hadiah spesial dengan hadiah utama berupa 4 unit mobil BMW 320i Sport dan 8 unit mobil Honda Brio.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengata­kan, program ini sebagai tanda terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan terhadap Telkomsel. “Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” kata Jason Tan.

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As dan LOOP. Telkomsel telah menyiapkan kupon undian. Untuk mendapatkannya, pela­nggan dapat membeli paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan MusicMax, Video Max serta voucher games.

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk menda­patkan voucher belanja online. Seluruh aktivitas itu dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.

Kupon undian dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai minimal Rp20 ribu, atau dengan mere­gistrasi ulang kartu prabayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang.

Sementara itu, program Pesta Akhir Tahun ini terdiri atas empat periode, yang berlangsung pada 1–31 Oktober mendatang, 1–30 No­­vember, 1–31 Desember 2017, dan 1–31 Januari 2018.
Seluruh pajak hadiah ditang­gung oleh Telkomsel. Informasi leng­kap me­nge­nai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses melalui website Tel­komsel.(mer/b)