Beranda Olahraga All Sport

Salah Gantikan Coutinho

BERBAGI

INGGRIS–Rekrutan baru Liverpool, Mohamed Salah, memperlihatkan performa yang memukau musim ini. Walaupun performa Liverpool secara keseluruhan masih jauh dari memuaskan.

Tapi, Salah membuktikan bisa setajam para andalan lini depan The Reds lainnya. Ketika Sadio Mane cedera, Roberto Firmino kesulitan, dan Philippe Coutinho dipenuhi Barcelona pada pikirannya, Salah adalah sosok yang ingin membuktikan jati diri.

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara soal ini. Dia mengaku bahwa Salah siap menjadi andalan utama Liverpool laiknya Coutinho.

“Saya pikir ini bukan untuk menunjukkan kualitasnya kepada Jose Mourinho yang menyia-nyiakannya saat di Chelsea. Tapi, membuktikan kepada fans Liverpool bahwa dialah orangnya. Seseorang yang bisa menjadi pemain seperti Coutinho,” ujarnya kepada Mirror.

“Bagi saya, Salah adalah pemain yang spesial, dia memiliki sesuatu yang sangat spesial dan tak dimungkiri pemain ini akan menjadi sangat penting bagi Liverpool. Saya suka dia karena pemain ini adalah tipe yang sangat direct. Kita jarang melihat pemain seperti ini pada sepak bola modern. Orang-orang mungkin mengatakan dia butuh empat peluang untuk menjadi satu gol. Ketika dia bisa memiliki penyelesaian akhir yang jauh lebih baik, Salah akan menjadi jauh lebih mengerikan,” pungkas dia.(jpg)

Komentar Anda