Beranda Politik

Kang Tyo Lengkapi Syarat PAN

BERBAGI

BOGOR-Politikus Partai Demokrat Susetyono menunjukkan keseriusannya bertarung di Pilwalkot Bogor 2018. Tyo -sapaan Susetyono- terus menyiapkan berkas-berkas persyaratan administrasi yang telah dibuka DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor. “Tadi siang saya melakukan general checkup, untuk melengkapi persyaratan pendaftaran yang diminta PAN,” ujar Kang Tyo.

Selain general checkup, persyaratan administrasi lainnya juga sudah dipenuhi. Rencananya, akhir pekan ini Tyo bakal mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD PAN Kota Bogor.
“Kemungkinan Sabtu atau Minggu kami kembalikan berkasnya,” kata dia.

Jauh sebelum mendaftar, pria yang menjabat sebagai sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bogor itu, rupanya, sudah mendapat restu dari beberapa tokoh penting di Demokrat. Salah seorang di antaranya, Ketua DPD Demokrat Iwan Sulanjana.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Iwan, saya ceritakan bahwa ada undangan pendaftaran untuk F2 (wakil wali kota, red), jawabnya, iya lakukan saja. Termasuk Pak Anton sebagai ketua DPC Kabupaten Bogor,” kata Tyo.

Untuk itu, Tyo juga mempersiapkan komunikasi yang lebih intens dengan petahana, Bima Arya. “Saya tidak sembarangan mendaftar. Saya juga sudah izin ke DPD PAN untuk daftar,” tuturnya.(ded/c)

Komentar Anda