Beranda Olahraga All Sport

Taekwondo Sabet 16 Medali

BERBAGI
BORONG MEDALI: Atlet taekwondo Kota Bogor berfoto bersama usai mengikuti BK Porda XIII Jawa Barat 2018

CIBINONG–Taekwondo Kabupaten Bogor kantongi 16 medali di babak kualifikasi (BK) Porda XIII Jawa Barat 2018. Tujuh di antaranya medali emas, tiga perak, dan enam medali perunggu.

Medali emas masing-masing diraih Agnes Pratama yang turun di nomor under 67 kilogram putri, Imam Suroso dari under 63 kilogram putra, Fahira Febriana over 73 kilogram putri, Siti Chaerunnisa, Agam under 68 kilogram putra, Fisca Afe Relia under 49 kilogram putri, dan Johan Millen, under 58 kilogram putra.

Sementara, tiga perak itu diraih oleh Fatkhur Rozi under 74 kilogram putra, Rexcelliony Denata Syafirany individu putri, dan Alfin, Ardi, Rori, nomor beregu putra.

Sedangkan enam medali perunggu diraih Dhea Fitri Anggraeni under 53 kilogram putrid, Rexcelliony Denata Syafirany, dan Dayat nomor fair. Syifa, Artika, serta Tiara beregu putri, Dayat individu putra, Khaerulah under 54 kilogram putra, dan Anggit Dwi Rahmawati under 73 kilogram putri.

Pelatih utama tim Porda Kabupaten Bogor, Cepi Firmansyah menuturkan, BK ini sekaligus ajang uji coba dan seleksi untuk kejuaraan nasional mendatang.

“Kami sudah pasti lolos (Porda 2018), hanya saja, keikutsertaan atlet Kabupaten Bogor pada babak kualifikasi ini, bagian dari seleksi tim Kejurnas, dan tahapan PB TI dalam melakukan seleksi atlet untuk Asian Games 2018 mendatang,” terangnya.(dkw)

Komentar Anda