Beranda Olahraga Kickers

Seharusnya Bisa Menang

INGGRIS – Liverpool kembali me­nelan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Manchester United pada pertemuan perta­ma me­reka musim ini di Premier League.

Liverpool mengalami performa yang tidak konsisten, sementara Man United berada di papan atas dan menjadi salah satu pe­main terbaik di sana. Meski begitu, pa­da pertemuan kedua tim di atas, Liverpool dianggap tampil lebih dominan dan atraktif, se­­men­­tara Man United lebih pragmatis.

Legenda klub, Robbie Fowler, angkat bicara soal ini. Dia mengaku bahwa Liverpool sebenarnya bermain jauh lebih baik ketimbang Man United.

“Bagi saya, sangat mengece­wakan Liverpool tidak menang karena mereka pantas meraih poin penuh. Mereka adalah tim yang lebih baik, menciptakan lebih banyak peluang, dan mendominasi laga secara penuh,” ujarnya kepada Mirror.

“Masalah mereka akan hasil yang tak sesuai permainan pun semakin mengkhawatirkan. Banyak fans kecewa akan masa­lah ini, tapi saya meminta me­reka melihat dari sisi yang lebih lebar. Man United datang untuk tidak kalah dan menghentikan Liverpool. Mereka bekerja dengan baik dan rencana Jose Mourinho benar-benar berhasil,” pungkas dia.(jpg)

Baca Juga