Beranda Metropolis

Pengemudi Sakit, Tabrak Pembatas Jalan

BERBAGI
PANIK: Diduga tak fit saat berkendara, mobil dengan nomor polisi F 1790 EY mengalami kecelakaan tunggal,dengan menghantam tembok pembatas di Jalan Soleh Iskandar, kemarin (16/10)

BOGOR–Kondisi tubuh yang fit dan sehat merupakan faktor utama dalam mengemudi. Namun, hal itu nampaknya kurang diperhatikan pemilik mobil Honda BR-V berpelat F 1769 EY. Akibatnya, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Soleh Iskandar (Sholis) kemarin (16/10) sore.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, hanya saja, ruas jalan menuju Yasmin macet hingga Apartemen Bogor Valley. Seorang saksi mata yang juga kerabat korban, Ahmad Yusuf (32), mengatakan, saat itu korban tengah menuju ke arah rumahnya di Budi Agung, sepulang menjemput anaknya yang sekolah di SD At-Taufik. Menurut pengakuan korban, dirinya tengah sakit sehingga tidak stabil dalam mengendarai mobilnya.

“Mungkin karena posisinya labil karena sakit. Awalnya kena pembatas jalan yang kanan, karena kaget mungkin, dia bukannya nginjak rem malah nginjak gas,” jelasnya kepada Radar Bogor kemarin.

Korban dapat selamat karena ketika menabrak beton di pinggiran Jalan Sholis, airbag-nya berfungsi dengan baik. “Aman karena ada airbag-nya. Posisi macet semua, dan kondisi mobil memang saat itu pelan,” ungkapnya. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang ditumpangi korban bersama anaknya itu rusak di bagian bemper depan dan di bagian roda.(rp1/c)

Komentar Anda