Beranda Ekonomi

Kiki Martabak Tambah Gerai di Jalan Sudirman

BERBAGI
KEMBALI HADIR: Owner Kiki Martabak, Kiki Sanjaya (kiri) dan artis Betharia Sonata (kanan)
di gerai yang baru saja dibuka di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

BOGOR–Saat ini kuliner di Bogor semakin berkembang. Seiring perkembangan tersebut, Kiki Martabak kembali meramaikan kuliner Bogor dengan membuka gerai di Jalan Sudirman, Kota Bogor.

Owner Kiki Martabak, Kiki Sanjaya mengatakan, Gerai Kiki Martabak Sudirman yang baru saja dibuka merupakan gerai yang kedua. Sebelumnya, Kiki Martabak sudah beroperasi di Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Tidak berbeda dengan gerai ­sebelumnya, gerai Sudirman tetap mempertahankan cita rasa ­martabak buatan Kiki Sanjaya, meski sudah berumur puluhan tahun. Baik itu gerai Bondongan maupun martabak sebelum dikenal dengan Martabak Kiki.

“Saya itu jualan martabak sudah lama, dari tahun 1981. Kalau cita rasa masih tetap sama, tidak ada yang berubah,” kata Kiki kepada Radar Bogor, kemarin (16/10).
Menu utama sekaligus menu andalan dari Kiki Martabak, ialah martabak manis dengan 10 rasa dalam satu loyang. Gerai martabak tersebut juga menyediakan martabak telur, mi ayam dan bakso.

Untuk sementara ini, di gerai barunya tersebut baru menyediakan martabak manis dan telur. Sedangkan untuk menu lainnya yang menjadi kekhasan gerai Martabak Kiki akan segera dilengkapi.

Ada belasan topping martabak manis yang bisa dipilih oleh pelanggan. “Ada juga topping beragam jenis buah seperti nangka, pisang, dan kurma. Spesialnya di kami itu, 10 rasa dalam satu loyang,” terang Kiki.

Harga martabak bervariasi dan tetap terjangkau untuk semua kalangan. Martabak Kiki juga memberikan promo harga bagi pelanggannya selama tiga hari, hingga Rabu (18/10) besok, berupa potongan harga 30 persen.

“Martabak manis untuk topping ­tertentu saja. Keju, kacang meses, kejung kacang meses, wijen, meses, kacang. Satu orang maksimal pembelian dua loyang martabak manis dan dua loyang telur,” jelasnya.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga