Beranda Olahraga Kickers

Gagal Gusur Chelsea

INGGRIS-Watford melesat ke peringkat empat klasemen sementara Premier League 2017/18 usai mengalahkan Arsenal secara dramatis, Sabtu (14/10) malam WIB. Sempat ter­tinggal 0-1 pada babak pertama, Watford mencetak dua gol pada 20 menit terakhir.

Watford yang diasuh Marco Silva, kini mengoleksi 15 angka dan berada di posisi keempat. Sedangkan Arsenal terpaku di posisi keenam dengan 13 poin hingga pekan ke-8. Sebenarnya The Gunners punya kans berada di posisi keempat dan menggeser Chelsea yang pada laga sebelum­nya kalah 1-2 di markas Crystal Palace. Andai menang, Arsenal mengoleksi 16 angka dan akan berada di peringkat 4.

Namun, apa daya. Semangat tinggi yang ditunjukkan Troy Deeney cs gagal dibendung Laurent Koscielny cs. Meski sempat unggul mereka gagal mempertahankannya dan harus pulang dengan tangan hampa.

Watford memang tampil atraktif sejak menit awal. Namun, di meni menit 39, The Gunners bahkan unggul lebih dahulu lewat sundulan Per Mertesacker usai memanfaatkan umpan sepak pojok Granit Xhaka. Skor 0-1 untuk Arsenal bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga