Beranda Olahraga Kickers

Butuh Kemenangnan

BERBAGI

SLOVENIA–Liverpool ber­ambisi untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan. Mereka pun bertekad meraih poin saat menghadapi Mari­bor pada lanjutan Grup E Liga Cham­pions 2017/18, di Ljudskivrt, Maribor, Slo­venia, Rabu (18/10) dini­ hari WIB.

Selama ini, Liverpool me­mang tengah mengalami hasil yang tidak memuaskan. Dari delapan laga terakhirnya, The Reds hanya meraih satu kemenangan.

Di Liga Champions sendiri, Liverpool masih bertengger di peringkat kedua klasemen Grup E dengan 2 poin, dan hanya berselisih dua poin dari pemuncak klamsen, Sevilla. Sejatinya, menghadapi Mari­bor bukan hal yang sulit. Na­mun, bertanding di kan­dang Maribor, bisa menjadi batu sandungan bagi Jurgen Klopp.

Ya, Maribor memang dikenal sebagai tim yang kuat jika bermain di kandang sendiri. Mereka pun meraih catatan yang sempurna, di mana mereka belum pernah menelan kekalahan di kan­dang sendiri dari 10 laga yang sudah dijalaninya di semua kompetisi. Maribor sendiri akan menu­runkan skuat terbaiknya meng­hadapi Liverpool.

Pela­tih Maribor, Darko Milanic, tidak memiliki ma­salah cidera yang dialami timnya. Dengan memainkan sekema 4-4-1-1, Milanic tetap mengan­dalkan Valon Ahmedi striker bayangan yang akan menyo­kong Marcos Tavares. Duet Jean-Claude Bil­long dan Aleksandar Raj­cevic akan berusaha meredam lini serang Liverpool.

Sementara, hal kurang meng­untungkan terjadi di kubu tamu. Jurgen Klopp di­pas­tikan tidak akan menu­runkan Adam Lallana, Adam Bog­dan, Natha­niel Cly­ne dan Sadio Mane, yang meng­­­­a­lami Cidera.(dkw)

Komentar Anda