Beranda Uncategorized

Pemotor Hantam Sopir Angkot

BERBAGI

KECELAKAAN: Dua pengendara motor sempat bersitegang dengan sopir angkot yang menyenggolnya, di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, kemarin.

CITEUREUP–Hati-hati bila Anda berkendara di belakang angkutan umum (angkot). Kemarin, dua pengendara motor jadi korban aksi ugal-ugalan sopir angkot jurusan Citeureup-Pasar Anyar. Kesal dengan ulah sopir angkot ini, kedua korban pun menghujaninya dengan pukulan.

Hal itu terjadi karena sopir angkot memotong jalur semba­ra­ngan tampa melihat motor yang dikendarai Fauzi (29) dan Imran (33), di belakangnya. Motor yang dikendarainya terja­tuh tepat di belakang angkot.

Saat hendak menyalip, tiba-tiba angkot dari kanan memo­tong jalur untuk berhenti di kiri jalan. Kedua pemotor ini terjatuh dan terguling. Berun­tung, saat korban terjatuh, mobil di depan angkot terhenti hingga menu­nggu kedua korban bangkit.

Kedua pengendara yang tak me­ngalami luka parah itu lang­sung menghampiri sopir angkot dan melayangkan bogem men­tah. Para sopir dan pengen­dara lainnya akhirnya turut campur merelai kedua belah pihak. Kondisi sopir yang sudah terjepit dapat diselamatkan.

“Tidak perlu saya ceritakan seperti apa sopir angkot ini mengen­darai mobilnya. Seenak­nya ambil jalan hingga membuat kami celaka,” kesal Fauzi, men­ceritakan apa yang dialaminya kepada Radar Bogor, kemarin (15/10).

Sementara itu, saksi mata, Anjas (27) menerangkan, posisi sopir angkot jelas salah. Sebab, sopir dengan seenaknya memo­tong jalan tanpa menghiraukan pengendara motor. Agar tidak terjadi perkelahian, mereka melerai kedua belah pihak dengan meminta sopir angkot meminta maaf.(azi/c)

Komentar Anda

Baca Juga