Beranda Olahraga Kickers

Laga Hiburan

BERBAGI

MANCHESTER–Laga paling menghibur akan tersaji di pekan ke-3 Liga Champions 2017/18. Manchester City akan menjamu pemuncak klasemen Serie A, Napoli, di Etihad, Rabu (18/10) dini hari WIB.

City yang berada di puncak klasemen Grup F Liga Champions, tampil maksimal sejak awal laga mereka. Saat ini, mereka mengantongi 6 poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Begitu pun dengan Napoli. Mereka tampil sempurna di tujuh pertandingan Seria A mereka. Namun, di Liga Champions musim ini, mereka bertengger di posisi ketiga Grup F dengan 3 poin.

Napoli memang berambisi meraih kemenangan di laga ini agar bisa terkerek ke posisi runner up. Tim asuhan Maurizio Sarri ini memang tampil kurang sempurna di Liga Champions. Di laga pembuka, mereka secara mengejutkan dikalahkan Sakhtar Donetsk. Namun di laga kedua, mereka bisa bangkit setelah mengalahkan 3-1 atas tim Belanda, Feyenoord.

Menjamu Napoli, Man City tidak akan diperkuat beberapa pemainnya. Di antaranya Vincent Kompany yang mengalami cedera di bagian betis, serta Benjamin Menndi, yang menderita cedera ligamen.

Sementara, Sergio Aguero masih diragukan meski ia telah menjalani latihan setelah sebelumnya mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan yang menimpanya.

Manajer Man City, Pep Guardiola sangat berharap laga ini mendapat dukungan dari suporter agar timnya bisa meraih kemenangan. Menurutnya, dukungan suporter bisa memberikan atmosfer yang berbeda bagi timnya menghadapi Napoli.

“Mudah-mudahan mela­wan salah satu tim terbaik di Eropa, kita bisa menerima dan merasakan dukungan mereka (suporter) karena di Liga Champions kita membutuhkannya,” ucapnya seperti dilansir Standard.co.

“Kualitas besar Napoli adalah cara kami bermain, saya mendorong Anda untuk datang, karena mereka akan melihat permainan yang menakjubkan,” imbuhnya.(dkw)

Komentar Anda