Beranda Berita Utama

Viral, Bima Arya Joget Baby Shark

BERBAGI

UNIK: Wali Kota Bogor Bima Arya saat joget Baby Shark bersama anggota Satpol PP.

Video Baby Shark Challange belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Sampai-sampai, Wali Kota Bogor Bima Arya pun ikut terjangkit ‘virus’ Baby Shark Challenge. Lewat akun Instagram pribadinya, Bima mengunggah video berjoget Baby Shark bersama para Satpol PP.

Dalam video tersebut, selain kompak dan unik, Bima juga tak segan dan tak malu melakukan aksi-aksi seperti penari sungguhan. Video itu pun langsung membuat heboh. Hingga pukul 23.00 WIB video yang diunggah di Instagram itu sudah ditonton 39.539 dan mendapat 939 komentar.

Joget Baby Shark merupakan tantangan istri Agus Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan. Hal itu diketahui dari Instagram Annisa Pohan. “Mas @agusyudhoyono, Wagub Sumsel @ishakmekki1 dan Wali Kota Palembang @harno.joyo beserta ibu mengikuti dance ”Baby Shark” menghibur anak-anak PAUD Teratai Merah, Palembang. Seruuuu! Pertama kali nih pemimpin daerah dance “Baby Shark”. Saya mau challenge kepala daerah lain ah… Kang @bimaaryasugiarto, berani Kang?” tulis Annisa di Instagramnya.

Mendapat tantangan tersebut, Bima pun menjawabnya. “Tantangan Mbak @annisayudhoyono dan Mas @agusyudhoyono dijawab kontan. Baby Shark dance feat. @satpolpp_kotabogor, karena Pol PP harus tegas dan humanis,” tulis Bima di akun miliknya.

Orang nomor satu di Kota Hujan itu lalu menantang Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Anies Baswedan dan Anies Sandi untuk ikut joget sepertinya. “Sekarang saya tantang sahabat-sahabat saya yang akan segera dilantik Mas @aniesbaswedan dan Mas @sandiuno yang baru berpose gaya burung bangaunya. Berani?” tulisnya lagi.(poj/rah)

Baca Juga