Beranda Olahraga All Sport

Preview Bayer Leverkusen Vs Wolfsburg: Harus Ada yang Menang

BERBAGI

JERMAN–Menarik untuk menan­tikan pertandingan dua tim kuda hitam ini. Leverkusen ada di urutan sebelas klasemen sementara semen­tara Wolfsburg ada di peringkat 12. Memang, kedua tim ini sedang tidak stabil penampilannya sehingga wajar saja hasil yang tak bagus di klasemen didapatkan.

Menang dua kali dan kalah juda dua kali serta imbang sekali adalah apa yang ditorehkan Leverkusen dalam beberapa laga Bundesliga. Wajar saja tim ini ada di papan tengah. Lini belakang pun tak bagus karena harus kebobolan 11 gol. Ini menjadi catatan salah satu tim dengan perta­hanan terburuk di Liga Jerman. Namun lini depan Leverkusen cukup bagus dengan 13 gol, ketiga terbaik.

Bagaimana dengan Wolfsburg? Ada di posisi dua belas tentu tak wajar bagi tim yang berjuluk Kuda Hitam Liga Jer­man. Tampil tidak konsisten sepan­jang gelaran Bundesliga menjadi penye­babnya.

Dalam lima laga Wolfsburg tidak satupun menang, empat imbang dan sekali kalah. Kebanyakan kema­sukan gol ketimbang memasukkan gol menjadi biang keladi merosotnya penampilan Wolfsburg.

Tim ini sudah kemasukan Sembilan gol sementara memasukkan hanya enam gol saja. Itu artinya lini depan perlu diperbaiki lagi agar tampil bagus melawan tim tuan rumah. Levekusen punya K.Volland yang tajam dengan empat gol sementara Wolfsburg punya Didavi dengan tiga gol.
Ternyata kedua tim ini sama-sama kuat dalam lima pertemuan terakhir karena menang dua kali kala dua kali dan imbang sekali. Ini menjadi pertanda bahwa tidak ada yang diunggulkan di laga ini.

Posisi klasemen pun tidak jauh berbeda dan sama-sama tidak konsisten di banyak laga.(net)

Komentar Anda