Beranda Olahraga Arena

Persiapan Seleksi Kejurnas

BERBAGI
SERIUS: Atlet anggar dari berbagai daerah bersaing ketat di Gor Padjajaran, kemarin. (Meldrik/ Radar Bogor)

BOGOR-Sebanyak 243 atlet anggar mengikuti kejuaraan anggar ke-II tingkat Jawa Barat sejak Jumat-Minggu (13-15/10) di hall A Gor Padjajaran Bogor.

Para atlet dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya prakadet untuk usia 14 tahun ke bawah, kadet usia 15-17 tahun, junior untuk usia 18-20 tahun dan senior under 35 tahun (U-35).

Peserta dari berbagai wilayah di antaranya Depok, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kota Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, Kabupa­ten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Sumedang, hingga Kabupaten Bandung.

“Kejuaraan terbagi dalam enam nomor, dan pertandingan ini sebagai persiapan mengikuti seleksi kejuaraan nasional dan ASIAN Games mendatang,” ujar Ketua Panitia Kejuaraan Sirkuit Anggar ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, Toto Sugiarto, kemarin (14/10).

Wali Kota Bogor, Bima Arya berharap, semua peserta maupun ofisial tim untuk terus menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam bertanding dan membangun mental juara. “Semoga kejuaraan ini mampu mencetak atlet andal masa depan dan menjadi kebanggaan Indonesia,” pungkasnya. (nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga