Beranda Olahraga Bogor Soccer

PSB Fokus Tatap Musim Depan

TETAP SEMANGAT: Pemain dan manajemen PSB Bogor saat menghadiri acara penggalangan dana di Graha Pena Radar Bogor, beberapa waktu lalu.

BOGOR –Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) bakal merombak sejumlah pemain dan mencari sosok pelatih baru untuk menunggangi timnya berlaga di Liga 3 musim 2018 mendatang.

Tim berjuluk Laskar Pakuan ini kandas di babak 8 besar oleh Patriot FC di Liga 3 2017. Meski tak lolos, tim yang dikomandoi oleh Muhamad Idris ini akan merombak bangku pelatih dan menambah pemain musim depan.

Ketua Umum PSB Bogor Muhamad Idris mengatakan, untuk sementara tim dibubarkan dan akan dipanggil kembali musim depan. Tidak hanya itu, manajamen juga bakal mencari pelatih baru dan beberapa pemain.

“Pemain sekarang diliburkan dulu, nanti mereka dipanggil lagi musim depan. Tidak hanya itu, bangku pelatih sementara kosong dan akan mencari sosok baru di musim depan Liga 3 2018,” ujarnya.

Ia juga mengaku, musim depan jelas akan terasa sengit. Sebab, jumlah akan bertambah mengingat tim yang terdegradasi di Liga 2 otomatis bertanding di Liga 3, salah satunya Persikabo Bogor.

“Jelas akan lebih sengit, karena banyak sekali tim Liga 2 yang terdegradasi bakal bermain di Liga 3. Artinya, kami juga harus ekstra dan fokus menatap musim baru nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Askot Bogor Eko Prabowo mengungkapkan, penampilan PSB kian menunjukkan performa bagus, meskipun mereka tak lolos ke fase berikutnya. Tapi, musim depan akan lebih matang dengan kualitas bermain.

“PSB terus menunjukkan performa bagus, artinya di musim depan mereka harus lebih siap dan fokus. Karena, semakin banyak tim dari Liga 2 bermain ke Liga 3,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga