Beranda Olahraga Kickers

Preview Juventus vs SS Lazio: Adu Tajam Atacante

BERBAGI
TERJUNGKAL: Striker Juventus Marco Pjaca terjungkal saat berhadapan dengan gelandang Lazio, Felipe Anderson

TURIN–Jeda internasional telah usai dan juara bertahan Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium pada giornata 8 Serie A 2017/18, Sabtu (14/10). Adu ketajaman Paulo Dybala dan Ciro Immobile, yang berada di dua posisi terdepan dalam perburuan gelar Capocannoniere, bakal menjadi salah satu sajian utamanya.

Juventus dan Lazio sama-sama ditunggu pertandingan Eropa pada tengah pekan. Juventus akan melawan Sporting di Liga Champions, sedangkan Lazio menghadapi Nice di Liga Europa.

Namun Juventus dan Lazio takkan menyimpan tenaga untuk bentrokan di Turin ini.

Start sempurna Juventus memang telah terhenti di laga sebelumnya, 2-2 melawan tuan rumah Atalanta, tapi mereka belum tersentuh kekalahan. Raupan 19 poin dari enam kemenangan dan sekali imbang menempatkan pasukan Massimiliano Allegri di peringkat dua klasemen sementara.

Start bagus Juventus itu tak lepas dari kontribusi masif Dybala, yang sudah mencetak sepuluh gol dalam tujuh penampilan di Serie A musim ini. Torehan sepuluh gol itu menjadikannya top scorer sementara liga. Melawan Lazio, bintang 23 tahun Argentina itu bakal jadi salah satu andalan La Vecchia Signora.

Pasukan Simone Inzaghi berada di posisi empat, hanya terpaut tiga poin dari Juventus dan Inter Milan. Mereka berada di posisi ini setelah meraih lima kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam tujuh laga pertamanya.(rur/bol)

Komentar Anda