Beranda Olahraga All Sport

Dominasi Mutiara Hitam

TENGGARONG–Persipura Jayapura mendapat hasil positif di lanjutan ajang Liga 1 setelah sukses menaklukkan Mitra Kukar, Jumat 13 Oktober 2017. Mutiara Hitam menang dengan skor telak 5-0.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persipura tampil dominan. Dua gol tercipta di babak pertama, masing-masing melalui Addison Alves De Oliviera (19’) dan Prisca Womsiwor (35’).

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih terbuka. Mereka hampir memperkecil ketertinggalan di menit ke-46 melalui Marclei Cesar, sayang sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Persipura, Yoo Jae Hoon.

Asyik menyerang, tim tuan rumah malah kembali kebobolan. Tiga gol tambahan tercipta masing-masing melalui Addison Alves (47’) dan dua gol dari Osvaldo Ardiles Haay (73’, 90’).

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 5-0 menjadi skor akhir di laga tersebut. Atas hasil ini, Mutiara Hitam naik ke posisi ke-3 klasemen Liga 1 dengan raihan 53 poin dari 29 laga. Sedangkan Mitra Kukar tertahan di posisi ke-9 dengan raihan 40 poin dari 29 laga. (rur/net)

 

Baca Juga