Beranda Metropolis

Tiba-tiba Meninggal saat Tunggu Istri

BERBAGI

BOGOR–Masyarakat di sekitar Jalan MA Salmun, Kecamatan Bogor Tengah, dibuat gempar kemarin siang (12/10). Bagaimana tidak, warga Semplak, Hartoko (48) tewas secara tiba-tiba ketika sedang menunggu istrinya, Helni Yoan (41), tepat di depan Toko Mas Samudera Dewi Sartika Plaza. Seorang saksi yang merupakan pegawai di toko tersebut, Jasmin (43) mengatakan, saat itu Hartoko sedang duduk di depan toko tempatnya bekerja.

Tapi, tak lama kemudian, Hartoko terjatuh dari kursinya sehingga mengundang perhatian banyak orang. “Terjatuh di depan toko. Orang-orang langsung membawanya ke pos satpam karena mau diberi pertolongan, tapi udah meninggal dunia,” kata Jasmin. Sementara, menurut istri korban, Helni, suaminya memiliki panyakit jantung.

Sekitar dua bulan lalu, saat berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Hartoko dinyatakan mengidap penyakit jantung. “Awalnya kita sama-sama berbelanja ke Plaza Dewi Sartika, tapi sesudah itu suami saya menunggu dulu di depan toko,” ungkap Helni. Terpisah, Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo menyatakan bahwa hasil pemeriksaan dari tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Maka, dugaan sementara, Hartoko meninggal dunia lantaran mengidap penyakit. “Sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kapten Muslihat untuk dilakukan visum et repertum,” tandasnya. (rp1/c)

Komentar Anda