Beranda Metropolis

Nabung di BTN, Dapat Mobil

 

BOGOR–PT Bank Tabungan Negara (BTN) dan PT Pos Indonesia kembali berbagi kebahagiaan dengan warga Kota Bogor. Adalah Rury Carolina, salah satu nasabah tabungan e-Batarapos, yang mendapat hadiah mobil Toyota Agya Matic TRD dari program “Woouw Banjir Hadiah Lagi”. Proses penyerahan grand prize tabungan e-Batarapos tersebut berlangsung di Kantor Pos Jalan Ir Djuanda, Rabu (11/10).

Hadiah berupa dua unit mobil Toyota Agya Matic TRD itu diberikan kepada dua orang beruntung. “Terima kasih banyak kepada Bank BTN dan Kantor Pos. Karena sebagai pelajar memudahkan saya untuk bisa menabung di usia muda, apalagi saldo awalnya ringan,” ujar Rury Carolina di sela-sela pemberian hadiah. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada Bank BTN, khusus­nya e-Batarapos. Menurutnya, selama menabung di e-Batarapos beberapa kemuda­han terus dia dapati.

Mulai prosesnya yang mudah dan saldo awal yang ringan. Adapun undian tersebut sudah berlangsung sejak Februari 2017 lalu.  Menurut Branch Manager BTN Kota Bogor, Rismuji, tujuan pemberian hadiah ini merupakan komitmen BTN kepada nasabah setia yang menggunakan produk e-Batarapos dan menumbuhkan minat masyarakat untuk menabung. Ini juga salah satu bagian dari proses kerja sama antara BTN dan Pos Indonesia.

“Pos Indonesia dan BTN sudah lama bekerja sama, paling lama dibandingkan dengan instansi lain. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal,” imbuhnya. Sementara itu, Junior Post Office Alliance Ully Yulianthy menambahkan, secara nasional, hadiah yang disediakan berupa 66 mobil, 66 paket umrah, dan 66 motor.

Untuk paket umrah sudah diberangkatkan. Hadiah motor juga sudah diberikan. “Kenapa 66? Karena BTN berulang tahun yang ke-66 pada saat program ini berlangsung di tahun 2016. Kami bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dengan motto ’lebih mudah lebih dekat’ karena Kantor Pos ini ada di setiap pelosok yang bisa memudahkan nasabah bertransaksi dan menabung,” ungkapnya.(wil/c)

Baca Juga