Beranda Olahraga Kickers

Inter Masih di Atas Angin

BERBAGI

MILAN–Inter Milan menuai hasil sangat impresif hingga pekan ketujuh Serie A. Satu-satunya tim Italia yang mampu meraih treble winners itu belum tersentuh kekalahan.

Perinciannya, Inter meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan hasil mengesankan itu, Inter berhak nangkring di urutan ketiga klasemen sementara.

“Inter? Jika tim bisa meraih banyak poin, itu bukan kebetulan,” terang legenda Inter Walter Samuel kepada Gazzetta dello Sport.

Samuel juga mengomentari Derby della Madonnina yang akan dihelat di San Siro, 16 Oktober mendatang. Dia menilai Inter diuntungkan karena sedang berada dalam tren mengesankan.

Di sisi lain, AC Milan sedang tertekan karena tak menunjukkan performa yang stabil. “Saya menilai Montella (pelatih Milan) berada di bawah tekanan. Semuanya ingin menang. Namun, ketika Anda mengubah banyak hal, itu tak akan bekerja secara instan,” imbuh Samuel.

Hanya saja, kata dia, meski Inter akan menang, namun tidak ada favorit di derby itu. Bahkan, Derby della Madonnina jilid pertama musim ini tak akan menentukan langkah kedua tim menuju tangga juara.

Meski begitu, Derby della Madonnina tetap memiliki arti penting bagi Inter dan Milan. “Saya berbohong jika menyebut laga ini seperti pertandingan lainnya. Ini laga yang penting,” kata Samuel.(jos/jpnn)

Komentar Anda