Beranda Berita Utama

Dikurung karena Cukuran

BERBAGI

MEMOTONG atau mencukur rambut anak-anak butuh kesabaran ekstra. Soalnya, mereka kerap sulit diatur. Otomatis waktu yang dibutuhkan juga lebih lama. Dan, itulah yang rupanya bikin Andrea Smith naik pitam. Ibu asal Cleveland, Amerika Serikat, tersebut menodong seorang tukang cukur gara-gara kelamaan memangkas rambut putranya yang berusia tujuh tahun. Itu terjadi pada April lalu.

Ketika itu dia mengajak putranya bercukur di sebuah sekolah barber. Awalnya acara potong rambut tersebut berlangsung normal. Namun, tiba-tiba Smith berdiri di hadapan putranya dan si tukang cukur sambil menodongkan senjata. ”Dia melambaikan senjata ke arah tukang cukur dan bilang, ’Aku punya dua peluru, aku bakal menembakmu’,” kata seorang saksi sebagaimana dikutip Fox 8.

Untung, petugas di salon ceka­tan. Mereka menenangkan Smith plus putranya yang ketakutan. Si tukang cukur pun segera menyelesaikan tugasnya. Gara-gara aksi koboi itu, Smith harus mendekam di penjara selama enam bulan. Ibu berusia 41 tahun tersebut kemarin (12/10) dinyata­kan bersalah lantaran membawa senjata tanpa izin dan mem­bahayakan nyawa orang lain. Begitulah Saudara, ibu-ibu zaman sekarang memang sangar dan beda. Ada yang hobi bawa pistol seperti Smith. Ada juga yang suka memainkan lonceng, seperti ibu Pengabdi Setan…. Makanya, berhati-hatilah, wahai pria. (Yahoo!/fam/c10/ttg)

Komentar Anda

Baca Juga