Beranda Politik

Balon Demokrat Daftar ke PAN

 

BOGOR-Bakal calon wali kota Bogor, Susetiyono memilih peruntungan baru dengan mendaftarkan diri melalui penjaringan yang dibuka DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.
Tyo –sapaan akrab– menjadi orang kedua yang mendaftar bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor melalui PAN. Sebe­lumnya, pria yang menjabat sebagai sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bogor itu telah terdaftar menjadi peserta penjaringan di Demokrat Kota Bogor. “Muhun (benar, red), nanti kami akan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PAN,” ujar Ketua Tim Pemenangan Susetiyono, Sopian kepada Radar Bogor, kemarin.

Sementara itu, Susetiyono menjelaskan, ikhwal mendaftar ke DPD PAN Kota Bogor sebagai bagian dari komunikasi politik. “Saya juga sudah mendapat kabar dari Ketua Tim Penjaringan bahwa Bima Arya (wali kota Bogor, red) direkomendasikan sebagai calon F1 dari Demokrat,” ujar Tyo. Ia berharap, mendapatkan peluang untuk menjadi wakil wali kota bersama kepala daerah petahana tersebut. Sementara itu, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kota Bogor, Mahakati mengaku, belum menerima informasi siapa saja yang sudah mengambil berkas formulir ke DPD PAN Kota Bogor. “Saya belum tahu pasti, tapi yang ambil pasti utusannya, kalau sudah dikembalikan baru pasti kami kasih tahu,” terangnya. (ded/c)

Baca Juga