Beranda Politik

Tawuran Bawa Tali Pocong

BERBAGI
DIAMANKAN: Puluhan pelajar diamankan petugas di Jalan KS Tubun kemarin. Para pelajar ini disinyalir akan melakukan tawuran. Nelvi/radar bogor.

BOGOR–Ada-ada saja ulah pelajar Kota Bogor. Bukannya belajar, mereka malah memilih tawuran siang kemarin (11/10). Tawuran yang terjadi sekitar pukul 12.30 tersebut, awalnya pecah di dekat Plaza Jambu Dua, kemudian puluhan siswa SMA itu berlarian mengarah Jalan KS Tubun. “Jumlahnya cukup banyak, ada puluhan. Sempat berlarian ke sini tapi berhasil dicegat polisi,” ujar Ivan (26) warga Pangkalan Raya, Cibuluh.Tak lama kemudian, aksi mereka akhirnya bisa dihentikan oleh polisi. Saat digeledah, rupanya, beberapa pelajar kedapatan memiliki jimat.

Salah satu jenis jimat tersebut, yaitu tali pocong yang sudah usang. “Bau banget talinya. Katanya sih dia pakai itu biar kuat saat tawuran. Ada jimat lainnya juga yang ditaruh di kantong,” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar. Dia mengatakan, puluhan siswa tersebut diamankan se­saat setelah aksi tawuran ter­jadi, kemudian mereka dibawa ke Polresta Bogor Kota. Ketika diperiksa, me­mang tidak didapatkan senjata tajam, melainkan beberapa jimat. “Total pelajar yang diamankan ada 33 orang,” ungkapnya.(rp1/c)

Komentar Anda

Baca Juga