Beranda Politik

Sulap Bengkel Jadi Tempat Pesta Narkoba

BOGOR–Peredaran narkotika di Kota Bogor kian marak. Saking masifnya, berbagai modus mewarnai transaksi barang haram itu di Kota Hujan. Seperti yang diungkapkan Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota, Selasa dini hari lalu (10/10). Mereka menemukan sebuah bengkel yang disulap menjadi tempat transaksi dan pesta narkoba.“Jadi, ada tiga tersangka yang kedapatan memiliki sabu dengan berat sekitar 28 gram, dua linting ganja, serta dua bungkus rokok, yang jika diuangkan sekitar Rp40 juta,” ujar Kadiv Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dia mengatakan, ketiga tersangka tersebut diringkus di sebuah bengkel di bilangan Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanahsareal. Ketiga tersangka; YS (39) warga Bandung, AJ (40) warga Cianjur, dan EJ (37) warga Padang, ditangkap pada pukul 02.00 ketika sedang nongkrong bareng.Terpisah, Wakil Kepala Satnarkoba Kota Bogor AKP Deni Rusnandar mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Ia masih mencari tahu masing-masing peran tersangka yang kini masih diperiksa di kantor Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat.

“Sebenarnya transaksinya di sekitar Taman Air Mancur, sabu-sabu dan ganja itu dimasukkan ke dalam bungkus rokok bekas, dan ditempel di tempat tertentu. Sampai nanti diambil, sedangkan transaksinya lewat transfer. Sebagian sebelum diterima, sisanya saat barang sudah diterima,” ungkapnya. Hingga berita ini diturunkan, ketiga tersangka yang diamankan masih terus diperiksa aparat Satnarkoba Polresta Bogor Kota untuk digali keterangannya lebih lanjut.(rp1/c)

Baca Juga