Beranda Politik

Sahaja Terus Blusukan

CIAWI-Menjelang Pilbup Bogor, sejumlah organisasi bermunculan mendukung jagoannya masing-masing. Salah satunya, Sahabat Jaro Ade (Sahaja) yang gencar blusukan. Direktur Badan Pengawas Pusat (BPP) Sahaja Kabupaten Bogor, Puguh Kuswanto memimpin langsung konsolidasi di Dapil III Kabupaten Bogor. Konsolidasi ini dilaksanakan di Bukit Pelangi, Desa Citapen, Kecamatan Ciawi. Puguh menjelaskan, Sahaja dibentuk untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat dengan mewujudkan cita-cita menjadi Kabupaten Bogor yang lebih baik dan termaju se-Indonesia.

“Kami di sini bukan hanya berjuang untuk Jaro Ade semata, melainkan Kabupaten Bogor agar menjadi lebih baik lagi,” kata Puguh di hadapan ratusan kader Sahaja di wilayah Selatan.Menurutnya, Sahaja terdiri dari berbagai elemen dan profesi. Ia menyakini jika sosok Ade Ruhandi mampu membawa perubahan, terlebih meniti karier dari BPD, kepala Desa Cileuksa dan kini menjabat menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor

Ia menganggap, Jaro Ade sudah sangat matang untuk menakhodai masyarakat Kabupaten Bogor. Lebih lanjut ia mengatakan, banyak persoalan di wilayah seperti pendidikan yang masih menjadi momok masyarakat pelosok. Terlebih, banyak tenaga pendidik yang hingga kini belum juga diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) lantaran terbentur peraturan pemerintah pusat.(ded/c)

Baca Juga