Beranda Olahraga Kickers

Persib Segera Tunjuk Pelatih Anyar

BERBAGI

INGIN MENANG: Umuh Muhtar (kiri) saat memperkenalkan striker anyarnya, Ezechiel.

BANDUNG–Persib Bandung tam­paknya bakal kembali memiliki pelatih anyar musim depan. Hal ini dikonfirmasi oleh manajernya, Umuh Muchtar yang ingin prestasi klubnya bangkit kembali.

Maung Bandung memang acap bermasalah soal pelatih sepanjang musim. Memecat Djadjang Nurdjaman, mereka sempat menunjuk Herrie Setyawan, sebelum tetapkan Emral Abus sebagai pelatih kepala.

Kondisi ini jelas membuat tim kurang stabil. Faktanya, Persib baru saja meraih lima hasil im­bang beruntun di Liga 1 dan ter­depak dari 10 besar. Persib ingin membangun kembali skuat­nya musim depan. Hal ini setelah Umuh terus terang akan tunjuk nama anyar untuk Liga 1 2018.

“Soal pelatih baru tak tertutup kemungkinan ada. Tahun ini kan semua sudah habis dan saya juga gak mengincar siapa-siapa kalau dalam koridor kontrak itu tidak etis dan tidak sopan, baru setelah itu kita bicara,” ungkap Umuh kepada wartawan.

Soal nama-nama, Umuh tak mau buka suara. Dia juga akan menyerahkan sepenuhnya soal kebijakan pemain musim depan kepada si pelatih baru.

“Sepertinya saya berbicara untuk pelatih dahulu karena di mana pun juga pelatih yang tahu dan dia sudah pengalaman, sudah bisa membidik (pemain),” pungkas dia.(ies/JPC)

Baca Juga