Beranda Ekonomi

Ekplorasi Koleksi Busana Muslimah Kasual

BERBAGI
BANYAK PILIHAN: Omara yang berada di Cibinong City Mall (CCM) memberikan banyak pilihan busana muslim kasual.

CIBINONG – Tren busana mu­slim terus berkembang. Busana yang dulu identik dengan sesuatu yang ketinggalan zaman, kini bertransformasi menjadi salah satu busana yang paling populer di kalangan kaum hawa.

Namun, memilih busana muslim juga tidak sembarang. Hal itulah yang membuat Omara, salah outlet busana muslim di Cibinong City Mall (CCM), memberikan ragam pilihan busana muslim.

“Berbeda dengan brand lain, Omara lebih menyajikan busana muslimah yang lebih kasual dan sedikit lebih sporty,” ujar perwakilan Omara, Linda Febrian, Omara, kata dia, lebih menam­pilkan busana muslimah kasual sesuai dengan selera wa­nita muslimah saat ini. Ciri khas lain dari Omara selain kasual, juga mempunyai model yang simpel.

“Perempuan sekarang ini suka yang tidak terlalu femi­nin. Karena aktivitas di luar cu­kup padat. Sehingga, busana kasual itu bisa diterima muslimah dari semua kalangan,” terang Linda.

Kelebihan lainnya, koleksi Omara menampilkan warna yang lebih soft. Seperti putih, abu-abu, dan cokelat muda. Sedangkan untuk motif, lebih bermain di kotak-kotak dan garis-garis.

“Sangat pas untuk semuanya,” tambah Linda semangat.

Tiap model dan motif, hanya tersedia beberapa barang saja. Hal ini, agar produk Omara lebih terkesan eksklusif dan tidak mudah ditemui di pasaran. Linda menambahi, hal tersebut dilakukan untuk lebih menjaga pasar, agar dapat bertahan.

“Proses pembuatannya, dengan sistem pengerjaan tangan (hand made). Sesuai dengan jenisnya, kasual, bahan yang digunakan pun dari bahan katun yang dapat menyerap keringat serta panas,” tukasnya.

Omara juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Di antaranya, potongan harga, hadiah langsung, serta rutin mengeluarkan jenis produk, model maupun motif terbaru sesuai tren yang sedang digemari konsumen. (mer/c)

Komentar Anda