Beranda Olahraga Arena

Nasib Rossi Ngambang

BERBAGI

ITALIA–Nasib Valentino Rossi bersama tim Movistar Yamaha masih mengambang. Sebab, Yamaha sendiri tampaknya masih ragu untuk kembali jalin kerja sama dengan The Doctor.
Kontrak Rossi di Yamaha memang bakal berakhir 2018 mendatang. Jelas hal ini semakin memperkencang spekulasi masa depan pembalap Italia tersebut. Apalagi, Bos Yamaha, Lin Jarvis belum memikirkan kontrak baru untuk The Doctor.

Hal ini jelas berkaca kepada penampilan Rossi yang belum terlalu sesuai harapan musim lalu. “Kami punya kontrak dengannya dua tahun. Kami belum berpikir untuk pembicaraan ke sana. Saat ini kami sedikit lebih dari setengah tahun memasuki kontrak dua tahun,” ungkap Jarvis dikutip Motorsport.

Rossi sendiri sebelumnya mengaku tunggu kontrak dari sang bos. Sebab, dia mengaku masih sangat bergairah untuk tetap balapan di level teratas meski sudah memasuki usia 38 tahun.
“Ya kami tentu akan berdiskusi dahulu dengannya. Namun, kami juga tak mau terburu-buru. Lihat saja nanti perkembangannya seperti apa,” tandas dia.(jpg)

Komentar Anda

Baca Juga